Solusi Datang ke Pernikahan Mantan


Apa jadinya jika Anda mendapat undangan pernikahan sang mantan kekasih? tak hayal peristiwa itu diibaratkan seperti cuaca yang tadinya cerah tiba-tiba mendung. terkadang walaupun kita sudah menganggap dia (Sang Mantan) sebagai masa lalu anda, sedikit perasaan tertinggal masih tetap ada.
Bagi sebagian datang ke tempat pernikahan mantan adalah sesuatau yang menakutkan, sebagiannya lagi menyeramkan, sebagiannya lagi sudah pasti menyedihkan,
dari beberapa kasus diatas manakah pernah terjadi pada anda?



Langkah awal yang harus anda jika anda dalam posisi menyedihkan alias baru baru saja putus dengan Doi, dan undangan pernikahan dia sudah ada didepan mata. Sudahlah tak usah berharap semua itu dapat berubah kembali kemasa lalu, sudahlah anda sudah harus bisa menyiapkan hati dan fikiran yang sehat, lihatlah undangannya seperti biasa jika ada foto didalam undangan perhatikanlah baik baik lokasi dan waktu undangan.liha
Jika anda melihat janur kuning terpasang anggaplah itu obat move on yang paling mujarab.

Banyak Cara yang bisa Anda terapkan agar tetap tegar datang ke repsepsi pernikahan sang Mantan :

1. Dandan Semaksimak Mungkin
ILUSTRASI

Langkah pertama sebelum berangkat ke acara kondangan adalah pilihlah busana yang terbaik yang Anda punya. Luangkan waktu untuk merias diri. Jika Anda pria buatlah diri anda lebih gagah , tampan dan keren. terkesan tegar maksudnya. dan jika Anda wanita tampil cantik nan elegan itu sebuah kewajiban, selain itu buatlah kesan yang memikat banyak mata dan mempesona.
dengan tampil maksimal dan berbeda dari biasanya mungkin akan sedikit membuat kenangan di mata Mantan Anda.

2. Siapkan Kado yang Berkesan
Hasil gambar untuk kado spesial
ILUSTRASI

Melupakan sang mantan memang sulit. terlebih lagi jika anda masih sering memakai atau menjumpai barang-barang pemberiannya di rumah, Moment pemberian hadiah dihari pernikahan adalah hal yang ditunggu-tunggu. Anda bisa kembali membungkus barang-barang pemberian dia dan membungkusnya karena selain ini cara yang tepat untuk memberi tahu kalau Anda ingin segera menghapus memori tentang dirinya. Lumayan cetarkan ;)

3. Ajak Gebetan
Hasil gambar untuk ajak gebetan kondangan
ILUSTRASI

Untuk Anda yang belum memiliki kekasih yang baru. Sangat disarankan untuk tidak menghadiri kondangan sendirian. kalau anda memang belum punya kekasih baru atau gebetan ajaklah teman soaudara atau siapapun lawan jenis yang bisa tampak ideal jika berdampingan dengan anda. Agar anda tampak bisa move on dihadapan pengantin. sesekali ajaklah ngbrol atau hanya sekedar bercanda dengan pasangan yang anda bawa.

4. Say Hello...Dengan OrangTua Mantan
Hasil gambar untuk ketemu mertua

Hii tante.Om.... apa kabar? (ini lho aku yang hampir menjadi menantumu)
Menyapa Orang Tua Sang Mantan yang dulu kita anggap sebagai orangtua sendiri memang bukan perkara mudah. apalagi dengan situasi yang sedang sekarang terjadi ini. Dengan menyapa mereka Anda akan terlihat lebih dewasa dan tegar. disisi lain Orang Tua mantan masih sayang dengan anda. Dan merasa rugi tidak jadi mendapatkan menantu sepertimu.

5. Update di Sosial Media

Sebagai Wujud Ketegaranmu atas pernikahan sang mantan, Bisa diucapkan status sosial media yang anda miliki. Tulislah ucapan selamat menempuh hidup baru dan jangan lupa panjatkan doa kelanggengan. Untuk mereka berdua. Agar anda terlihat semakin legowo anda juga tidak diperkenankan untuk menulis sebuah harapan untuk kembali, sebaiknya anda ucapkan untuk diri sendiri agar bisa segera menyusul.

PubinfoTeam.

Related Posts