Sudah Menua, Inilah Penampilan 8 Putri Disney Sesuai Usia Mereka Sekarang


Kisah para putri Disney menjadi cerita yang bersifat timeless atau tanpa batas waktu. Anak-anak zaman dulu hingga sekarang bisa menikmati kisah Putri Salju, Cinderella, Ariel Hingga Jasmine. Dan tentu saja karena kisah tersebut hanya khayalan, penampilan para putri Disney pun tidak pernah berubah, sementara para penikmatnya dulu semakin menua.

Pernahkah terbayangkan bagaimana penampilan Cinderella hingga Mulan jika mereka hadir sekarang ini sesuai dengan usia mereka? Seorang seniman mewujudkan imajinasi tersebut menjadi nyata. Melalui Facebook, seniman bernama Isaque Areas berbagi hasil karyanya berupa gambar para Putri Disney sesuai usia mereka sekarang. Apakah tetap cantik? Simak sendiri foto-fotonya berikut ini:

Snow White
Sudah Menua, Inilah Penampilan 8 Putri Disney Sesuai Usia Mereka Sekarang 2
Snow White atau Putri Salju pertamakali muncul dalam kisah Disney pada 1937. Dalam cerita tersebut dikisahkan, usia sang putri baru 14 tahun. Bagaimana penampilannya kini ketika usianya mencapai 92 tahun? Lihat saja bagaimana sang seniman Areas mengimajinasikannya. Putri Salju tetap cantik dengan gaya klasik mengenakan kalung mutiara.

Cinderella
Sudah Menua, Inilah Penampilan 8 Putri Disney Sesuai Usia Mereka Sekarang 3

Dalam kisahnya, Cinderella diceritakan berusia 19 tahun saat dia jatuh cinta dan kemudian dinikahi pangeran pujaannya. Kini, setelah 84 tahun berlalu dari kemunculannya pertamakali pada 1950, Areas menggambarkan sosok Cinderella menjadi wanita berambut pendek. Areas mengaku terinspirasi dari penampilan aktris Julie Andrews saat membuat gambar Cinderella yang sudah tua.

Aurora
Sudah Menua, Inilah Penampilan 8 Putri Disney Sesuai Usia Mereka Sekarang 4

Wujud nyata Putri Aurora pertamakali muncul dalam film pada 1959. Putri tidur, demikian julukan untuknya, saat itu dikisahkan berusia 16 tahun. Kini pada 2015, usianya mencapai 72 tahun dan keriput pun tampak menghiasi wajahnya.

Ariel
Sudah Menua, Inilah Penampilan 8 Putri Disney Sesuai Usia Mereka Sekarang 5

Ariel muncul dalam film pada 1989. Usia putri duyung itu dikisahkan dalam cerita Disney baru 16 tahun. Penampilan Ariel pada 2015 saat usianya 42 tahun digambarkan sang seniman, tetap cantik dengan rambut merahnya. Yang berubah adalah adanya beberapa garis kerutan di wajahnya.

Belle
Sudah Menua, Inilah Penampilan 8 Putri Disney Sesuai Usia Mereka Sekarang 6

Dalam cerita Disney, Belle dikisahkan baru berusia 17 tahun ketika bertemu Beast pertamakali. Muncul pertamakali dalam film pada 1991, dia tampil memesona dengan gaun kuning dan rambut panjangnya yang berwarna cokelat. Kini setelah 41 tahun berlalu, Belle sudah berubah menjadi wanita dewasa yang berambut pendek sebahu.

Jasmine
Sudah Menua, Inilah Penampilan 8 Putri Disney Sesuai Usia Mereka Sekarang 7

Hadir di kisah film pada 1992, Putri Jasmine saat itu berusia 15 tahun. Dan pada 2015 ini, usianya sudah 38 tahun. Lihat bagaimana Jasmine berubah menjadi wanita dewasa yang anggun.

Pocahontas
Sudah Menua, Inilah Penampilan 8 Putri Disney Sesuai Usia Mereka Sekarang 8

Pocahontas sekarang berusia 38 tahun. Saat muncul dalam filmnya pada 1995, putri kepala suku Indian itu dikisahkan baru berusia 18 tahun.

Mulan
Sudah Menua, Inilah Penampilan 8 Putri Disney Sesuai Usia Mereka Sekarang 9

Seperti apa Putri Mulan kini setelah pertamakali muncul di layar lebar pada 1998? Mulan pastinya berubah dari gadis remaja 16 tahun, menjadi wanita dewasa berusia 33 tahun.


Related Posts